[close]

Friday, March 25, 2011

Come Share and Learn

0 comments
Hi there…!!

Silahkan kunjungi website saya di www.deqibrata.com.
Buat kamu yang berdomisili di Abu Dhabi, saya yakin akan menjadi salah satu sumber informasi yang berguna.
Saya menyediakan beberapa pelayanan yang mungkin kamu butuhkan seperti:
-          Service / Upgrade computer
-          Service / Upgrade laptop
-          Installation
-          Virus Removal
-          Jual beli computer atau secondhand laptop
-          Design (logo, website)

Saat ini saya sedang focus untuk membuat kursus online, subscribe your email and receive updates direct to your inbox.

Ada banyak hal yang mungkin tidak bisa saya sampaikan di sini, silahkan kunjungi sendiri saja ok.


Deby Qibrata
Admin & Moderator
www.deqibrata.com |
Tel: +971 2 6521364 | Mob. +971-50-3385429 | info@deqibrata.com

P.O. Box 170, Abu Dhabi, UAE

0 comments:

Post a Comment